SOLOPOS.COM - Calon wakil bupati Boyolali Sugiyarto (kiri) memasukkan surat suara ke kotak suara saat pemungutan suara Pilkada Boyolali, Rabu (9/12/2015). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Pilkada Boyolali 2015 dilaksanakan hari ini.

Solopos.com, BOYOLALI — Calon wakil bupati Boyolali yang diusung PKS, PKB, dan Gerindra, Sugiyarto, memberikan suaranya di TPS 3, Dukuh Ringinrejo, Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari, Rabu (9/12/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia berangkat ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB, diantar anak dan istrinya, kerabatnya, tokoh masyarakat, serta warga. Sugiyarto berjalan kaki ke TPS yang jaraknya berkisar 500 meter dari kediamannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sesampai di TPS, ia bersalaman dan membaur dengan masyarakat dan ikut antrean. Pasangan calon bupati Agus Purmanto ini menyampaikan optimistis bisa memenangi pilkada.

Jika terpilih, yang akan dilakukan merealisasikan visi misi enam langkah menuju Boyolali Merdeka.

Yakni, pemberantasan korupsi, reformasi birokrasi, pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Boyolali, peningkatan pelayanan masyarakat, perluasan lapangan kerja, sekolah gratis dan tunjangan untuk RT menjadi Rp3 juta.

“Saya coblos nomor dua [Agus Purmanto-Sugiyarto]. Saya berharap siapapun yang menang, masing-masing massa pendukung dapat tetap menjaga suasana Boyolali tetap kondusif,” kata Sugiyarto saat diwawancarai wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya