SOLOPOS.COM - Rano Karno (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon.

Solopos.com, TANGERANG — Calon Gubernur Banten Rano Karno mengaku optimistis dirinya bersama pasangannya Embay Mulya Syarif akan meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rano mengatakan berdasarkan hasil survei Indo Barometer sepekan menjelang pencoblosan, pasangan Rano-Embay unggul dengan selisih delapan persen dari pasangan pesaing mereka, Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Insya Allah, kekurangan yang telah didata sudah diperbaiki dan bisa terlaksana pada hari ini dan meraih kemenangan,” kata dia, Rabu (15/2/2017).

Rano Karno sedang memantau hitung cepat di rumah pemenangan Rano-Embay di Perumahan Modernland Tangerang. Sejumlah tokoh pun telah hadir di antaranya adalah TB Hasanudin dan Jaya Baya yang merupakan pimpinan PDI Perjuangan.

Sementara itu, Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan sebanyak 1.227 personel keamanan gabungan dari Kepolisian dan TNI untuk mengawal proses pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Kota Tangerang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya