SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pemilu (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pilkada 2018, Ketua DPRD Kabupaten Madiun mendapat rekomendasi dari DPP PKB untuk maju sebagai calon bupati.

Madiunpos.com, MADIUN — Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Djoko Setijono, dipastikan maju sebagai calon bupati (cabup) Madiun pada Pilkada 2018. Djoko Setijono telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djoko Setijono akan disandingkan dengan Suprapto sebagai calon wakil bupati. Suprapto merupakan kader PDIP.

Kepada wartawan, Djoko menyampaikan rekomendasi dari DPP PKB sudah diterima pengurus DPC PKB Kabupaten Madiun pada Jumat (5/1/2018) malam. Surat rekomendasi itu memberikan mandat kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Madiun sebagai calon bupati.

“Rekomendasi PKB ini kan bersama-sama. Sudah diserahkan baik gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati tadi malam. Kandidat seluruh Indonesia diundang di Jakarta,” jelas dia, Sabtu (6/1/2018).

Djoko mengaku sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ketua maupun anggota DPRD Kabupaten Madiun. Namun, untuk pengunduran dirinya harus ada pengganti dan itu menjadi urusan partai.

Djoko akan berhenti total sebagai anggota DPRD setelah ada SK dari Gubernur Jawa Timur. Dalam pilkada nanti, pasangan Djoko-Suprapto didukung koalisi PKB dan PDIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya