SOLOPOS.COM - Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani. (Facebook.com/Gerindra)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 disongsong Partai Gerindra dengan mendesain calon yang bersih dan santun.

Semarangpos.com, SEMARANGPartai Gerakan Indonesia Raya terus berupaya agar bakal calon yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 mendapat respons positif masyarakat. Caranya, Partai Gerindra akan mendesain calon yang bersih dan santun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami mendesain bagaimana calon yang akan diusung sebagai calon gubernur mendatang itu mendapatkan respons positif dari masyarakat Jateng karena ide-idenya, karena solusinya, karena kebersihan sikap, dan kesantunannya itu,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Semarang, Minggu (24/9/2017).

Partai Gerindra juga terus mengonsolidasikan kekuatan internal di tingkat DPD, DPC, PAC, ranting, hingga DPRD sebagai upaya memenangi Pilgub Jateng mendatang. “Inilah modal yang kami miliki untuk melakukan gerakan-gerakan politik,” papar Ahmad Muzani.

Ia mengungkapkan bahwa Partai Gerindra mencermati perkembangan politik dan terus menjajaki koalisi dengan sejumlah partai politik dalam mengusung pasangan cagub pada Pilgub Jateng 2018. “Masih ada waktu, biarlah proses ini bergulir, perkembangan politik terakhir yang akan kita cermati,” katanya.

Saat ini Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono serta mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said bersaing mendapat rekomendasi sebagai bakal cagub dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sekjen DPP Partai Gerindra juga mengapresiasi inisiatif dari DPD Partai Gerindra Jateng yang memperkenalkan secara internal kedua bakal cagub kepada para pengurus DPC Gerindra se-Jateng. “Inisiatif DPD dengan mengundang DPC ini baik agar ada keakraban diantara mereka berdua sehingga pada saat Pak Prabowo mengambil keputusan siapa yang akan menjadi cagub Jateng, tentu ada hubungan emosional yang sudah terbangun sejak sekarang,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya