SOLOPOS.COM - Calon gubernur petahana Jateng Ganjar Pranowo menunjukkan bagian belakang mobilnya yang mirip lemari pakaian. (JIBI/Solopos/Antara/Istimewa-Tim Kampanye Ganjar/Yasin)

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 dilakoni Ganjar Pranowo dengan mengubah mobilnya menjadi kamar berjalan selama masa kampanye.

Semarangpos.com SEMARANG — Calon gubernur incumbent atau petahana Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengubah mobil pribadinya menjadi kamar berjalan selama menjalani masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018 di sejumlah daerah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditemui di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Jateng, Selasa (6/3/2018), Ganjar Pranowo menunjukkan bagian belakang mobil Toyota Innova warna putih dengan pelat nomor H 741 SA. Di balik pintu belakang mobil itu tampak sederetan baju berbagai jenis untuk beragam kegiatan selama Ganjar mengikuti kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 ke sejumlah daerah.

Selain baju milik Ganjar, pada bagian belakang mobil itu terlihat pula bantal tidur, beberapa kaus, sepatu, sandal serta peralatan pribadi untuk mandi. “Mobil ini dulu saya beli dengan permintaan khusus, tempat duduk yang nyaman dan dilengkapi cantelan baju,” katanya.

Cagub yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Taj Yasin itu menyiapkan berbagai peralatan untuk keperluan pribadi selama sepekan. “Bisa dikatakan mobil ini tidak pernah istirahat karena padatnya jadwal kampanye saya ke daerah-daerah,” ujarnya.

Beralih ke bagian tengah mobil, Ganjar memperlihatkan ramuan rahasia yang menjadikannya tetap bugar meski berkegiatan penuh setiap hari. Ganjar mengaku setiap hari mengonsumsi madu dan sari kurma agar badannya tetap tetap segar dan bugar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya