SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (kiri) dan Taj Yasin (kanan) memamerkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/2/2018) malam. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diharapkan Ganjar Pranowo bisa berlangsung seperti yang ia inginkan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Calon gubernur (cagub) Jawa Tengah (Jateng) petahana, Ganjar Pranowo, berharap pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, berlangsung sesuai dengan keinginannya. Keinginan cagub yang didampingi Taj Yasin sebagai calon wakil gubernur (cawagub) itu mengutarakan keinginannya tersebut melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Rabu (14/2/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ganjar pengin Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 ini dapat berjalan lancar, aman, damai, dan kondisif. “Semoga Pilgub Jateng 2018 kali ini bisa berjalan lancar, aman, damai serta kondusif dan menjadi percontohan di daerah lain,” ungkap Ganjar.

Harapan Ganjar Pranowo itu kemudian diamini sejumlah warganet yang menjadi pengikutnya. Bukan hanya mengamini harapan tersebut, warganet yang menjadi pengikut politikus PDI Perjuangan tersebut di Instagram juga tak sedikit yang melontarkan dukungannya terhadap Ganjar. “Amin. Semoga lancar segala urusane pak,” ungkap pengguna akun Instagram @fidafidol_.

“Amin ya robbal alamin pak,” tulis pengguna akun Instagram @ryan_aditya_1985.

Pada harapan yang disampaikan melalui akun Instagramnya itu, Ganjar juga memamerkan fotonya bersama Taj Yasin yang sedang menunjukkan nomor urut 1 yang mereka peroleh dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng. Ganjar Pranowo-Taj Yasin memperoleh nomor urut 1 di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 melalui pengundian nomor urut yang digelar KPU Jateng di Hotel Patra Jasa, Kota Semarang, Jateng, Selasa (13/2/2018) malam.

Di akhir pernyataannya, cagub Jateng di pilkada serentak 2018 yang diusung PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, dan Partai Nasdem itu mengingatkan warganet untuk datang di tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pemungutan suara tiba. “Sampai jumpa di TPS,” pungkas Ganjar Pranowo. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya