SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo di dekat GOR Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Jumat (16/3/2018). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Ganjar Pranowo mengecek GOR dan Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Semarangpos.comm SEMARANG – Ganjar Pranowo memanfaatkan masa kampanyenya di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018 untuk menyambangi Kompleks Olahraga Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Jumat (16/3/2018). Kesempatan itu ia manfaatkan pula untuk memamerkan progres perbaikan Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri dan Stadion Jatidiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ganjar mengungkapkan GOR Jatidiri memang sebelumnya dalam kondisi yang rusak parah. “Pagi ini sambil olahraga Jumat pagi saya lihat GOR Jatidiri. Inilah yang selama ini cukup rusak parah, kita coba perbaiki, pekerjaan masih berlangsung, lelang masih berjalan,” ujar Ganjar Pranowo melalui video yang ia unggah ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Ia berharap para atlet nantinya semakin berprestasi jika GOR Jatidir sudah selesai diperbaiki. “Semoga nantinya bisa menambah semangat para atlet Jateng untuk lebih berprestasi,” tulis cagub yang didamping calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin di pilkada atau tepatbta Pilgub Jateng 2018 tersebut pada keterangan video.

Setelah GOR Jatidiri, Ganjar Pranowo kemudian mengecek progres perbaikan Stadion Jatidiri. Melalui video yang juga ia unggah di media sosial Instagram, politikus PDI Perjuangan itu menunjukkan kondisi Stadion Jatidiri yang masih dalam perbaikan pada beberapa bagiannya.

Kepada warganet, Ganjar meminta doa agar perbaikan Stadion Jatidiri itu cepat selesai. “Stadion Jatidiri Semarang sedang dalam perbaikan. Doakan agar lekas selesai,” tulis ayah anak satu anak tersebut.

Selain itu, Ganjar juga mengecek beberapa fasilitas olahraga lain di Jatidiri. Tak lupa, cagub nomor urut 1 di Pilgub JKateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 itu juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan orang sekitar yang sedang berolahraga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya