SOLOPOS.COM - Poster nobar film Dilan 1990 bareng Ganjar Pranowo. (Instagram-@dilanisme.semarang)

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimafaatkan Ganjar Pranowo dengan nobar film Dilan 1990.

Semarangpos.com, SEMARANG – Di masa kampanye pilkada serentak 2018, calon gubernur (cagub) nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jatentg) bakal hadir di acara nonton bareng (nobar) film Dilan 1990. Nobar film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu rencananya akan diselenggarakan di XXI Paragon Mall, Kota Semarang, Kamis (8/3/2018) pukul 18.45 WIB.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Ganjar pun memastikan keikutsertaannya itu dengan dengan mengunggah poster nobar film Dilan 1990 di Kota Semarang tersebut. Dilanisme Semarang sebagai penyelenggara acara tersebut juga memastikan kehadiran sang cagub Jateng di pilkada serentak 2018 itu. “Acara nobar ini akan dihadiri oleh Bapak Ganjar Pranowo,” tulis pengelola akun Instagram @dilanisme.semarang.

Acara tersebut terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikutinya. Bagi yang ingin menonton Dilan 1990 bersama Ganjar Pranowo, bisa menghubungi pihak penyelenggara melalui layanan direct message (DM) ke akun Instagram @dilanisme.semarang. Selain registrasi, penonton juga diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp35.000.

Penonton yang ingin menyaksikan Dilan 1990 bersama cagub nomor urut 1 di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu diharapkan datang beberapa jam sebelum nobar dimulai agar bisa melakukan penukaran tiket. “Penukaran tiket akan dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB – pukul 18.30 WIB. Usahakan datang tepat waktu ya,” lanjut pihak penyelenggara.

Acara yang diikuti Ganjar Pranowo sebagai cagub Jateng di pilkada serentak 2018 itu juga memiliki suatu tujuan, yakni membantu tercapainya 7 juta penonton untuk film Dilan 1990. “Kita bantu mewujudkan prestasi film Dilan 1990 untuk meraih 7 juta penonton,” lanjut pengelola akun Instagram @dilanisme.semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya