SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo nge-vlog bareng anggota salah satu komunitas pesepeda di Kota Semarang, Jateng, Minggu (25/2/2018) pagi. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada 2018 disongsong Ganjar Pranowo dengan bertemu dengan komunitas pesepeda di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Calon gubernur (cagub) Jawa Tengah (Tengah) nomor urut 1, Ganjar Pranowo, menyempatkan diri bertemu dengan salah satu komunitas pesepeda di Kota Semarang, Jateng, di tengah masa kampanye pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, Minggu (25/2/2018) pagi. Pada kesempatan itu, Ganjar mengajak anggota komunitas tersebut untuk membuat videoblog (vlog) yang kemudian diunggah ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada yang menarik di balik vlog yang dibuat politikus PDI Perjuangan tersebut. Ganjar mengaku menciuim bau tak sedap berupa bau biji petai dan bau keringat saat nge-vlog bareng anggota salah satu komunitas sepeda di Kota Semarang tersebut.

“Ini sama anak-anak sepda Semarang habis sarapan. Sebentar, ada bau yang enggak enak, satu petai dua keringat,” ujar cagub Jateng yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin itu pada video yang ia unggah.

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Ganjar pun mengulangi pernyataannya itu pada keterangan video. “Pagi ketemu dengan komunitas sepeda di Semarang. Habis sarapan bersama, ada bau petai yang sedap. Selalu berolahraga. Gowes wes wes ewes,” tulis Ganjar Pranowo.

Video itu tampaknya dimanfaatkan Ganjar untuk mengampanyekan dirinya di Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018. Pasalnya, pada video itu, beberapa anggota komunitas pesepeda bersama istri Ganjar, Siti Atikoh, tampak mengacungkan satu jari yang biasa dijadikan tanda nomor urut 1, yang tak lain nomor urut pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pilgub Jateng.

Di akhir video, Ganjar mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga agar senantiasa sehat. “Jaga kesehatan, tetap sehat, tetap gowes,” pungkas cagub Jateng di pilkada serentak 2018 itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya