SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Pilkada 2017 di Kabupaten Pati diikuti PKS dengan mengusung Haryanto-Arifin.

Semarangpos.com, SEMARANG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (17/9/2016), menerbitkan surat rekomendasi bagi pasangan Haryanto dan Saiful Arifin sebagai calon bupati dan calon wakil bupati untuk maju mengikuti Pemilihan Umum Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pati 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami titipkan aspirasi masyarakat yang masuk melalui PKS kepada pasangan Haryanto-Saiful Arifin, karena sudah lima tahun bekerja sama dalam pembangunan Pati dan kami ingin melanjutkannya,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah (Jateng) K.H. Kamal Fauzi di Semarang.

Dukungan resmi PKS kepada pasangan bakal calon Haryanto-Saiful Arifin dibuktikan dengan pemberian surat rekomendasi dari DPP PKS melalui DPW PKS Jateng. Kamal Fauzi menegaskan rekomendasi PKS itu diberikan kepada Haryanto-Saiful Arifin karena PKS melihat perkembangan positif yang dilakukan oleh Haryanto selama menjabat bupati selama lima tahun lalu untuk pembangunan di Kabupaten Pati.

Guna mendukung pemenangan Haryanto-Arifin pada Pilkada 2017 di Kabupaten Pati, Kamal menambahkan bahwa kerja sama antara PKS, khususnya DPD PKS Pati dengan Haryanto kedepan perlu ditingkatkan. Ia menginstruksikan seluruh kader PKS di Kabupaten Pati dan sekitar untuk mulai bergerak memenangkan pasangan Haryanto-Arifin.

Selain PKS, sudah ada lima partai politik yang memberikan rekomendasi secara resmi kepada Haryanto-Arifin. Kelima Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura.

Sementara itu, Haryanto mengharapkan adanya kemajuan yang signifikan untuk Kabupaten Pati kedepannya. “Saya mengharapkan sebuah sinergi bersama untuk membangun Pati, dan sejak awal di periode lalu kami telah bersama seiring seirama dalam pembangunan Bumi Mina Tani,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya