SOLOPOS.COM - Ketua KPU Indonesia Juri Ardiantoro (kanan) didampingi Ketua KPU Salatiga Putnawati (kedua dari kiri) memperkenalkan Si Ganesa sebagai maskot Pilkada atau Pilwalkot Salatiga 2017 di Kantor KPU Kota Salatiga, Minggu (31/7/2016) malam. (JIBI/Solopos/Antara/ Aloysius Jarot Nugroho)

Pilkada 2017 di Kota Salatiga ditandai Si Ganesa.

Si Ganesa, maskot Pilkada atau Pilwalkot Salatiga 2017. (JIBI/Solopos/Antara/ Aloysius Jarot Nugroho)

Si Ganesa, maskot Pilkada atau Pilwalkot Salatiga 2017. (JIBI/Solopos/Antara/ Aloysius Jarot Nugroho)

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (31/7/2016) malam, meluncurkan logo Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwakot) atau lebih kondang dengan sebutan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2017 untuk Kota Salatiga di Kantor KPU Kota Salatiga, Jawa Tengah. Arca penolak bala Ganesa yang banyak ditemukan di kawasan itu dipilih sebagai model maskot pesta demokrasi itu. Maskot berkesan jenaka itu dinamai Si Ganesa. Sebagai atribut, putra Siwa itu digambarkan membawa kotak suara dan bendera bertuliskan tanggal pemungutan suara, “Rabu 15 Februari 2017”.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya