Pilkada 2017 disosialisasikan KPU Salatiga.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2017 sudah mulai bergulir pelaksanaannya sejak April 2016 lalu dengan tahapan pemutakhiran data pemilih. Mulai Mei 2016, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Salatiga menambah tahapan sosialisasi sebagaimana dilaksanakan di Kantor KPU Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (4/5/2016). Anggota KPU Kota Salatiga Suryanto tertangkap kamera Kantor Berita Antara memaparkan sejumlah persyaratan pendaftaran calon wali kota dan calon wakil wali kota pada sosialisasi kesiapan KPU dalam penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Salatiga 2017 itu.

Kegiatan yang bertujuan sebagai langkah awal menyosialisasikan kesiapan KPU Salatiga dan persyaratan bagi calon wali kota dan calon wakil wali kota peserta Pilkada 2017 tersebut diikuti perwakilan anggota partai politik, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Salatiga dan lembaga survei masyarakat. Pemungutan suara Pilkada 2017 dijadwalkan serentak di 111 daeerah di Indonesia pada 15 Februari 2016.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi