SOLOPOS.COM - Hasto Wardoyo dan Sutedjo bertemu di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kulonprogo untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah, Kamis (17/3/2016) sore.(Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Pilkada 2017, Hasto dan Sutedjo bersiap

Harianjogja.com, KULONPROGO-Hasto Wardoyo dan Sutedjo datang dalam waktu yang hampir bersamaan untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kulonprogo, Kamis (17/3/2016) sore.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Jika positif diusung kembali sebagai calon bupati oleh PDI Perjuangan, Hasto sendiri memiliki beberapa kriteria untuk calon pasangannya. Kriteria tersebut bisa saja melekat pada siapa saja selain Sutedjo.

“Mau diajak bekerja keras, kerja sama, dan tanpa pamrih,” ujar Hasto.

Ditanya soal koalisi idaman, Hasto menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Hal itu karena dia masih harus fokus bekerja hingga masa jabatannya berakhir. Walau begitu, dia berharap PDI Perjuangan tidak berjalan sendiri pada Pilkada nanti.

“Dengan kata lain ya berkoalisi sebanyak-banyaknya dengan partai lain,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya