SOLOPOS.COM - Hasto Wardoyo dan Sutedjo bertemu di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kulonprogo untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah, Kamis (17/3/2016) sore.(Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Pilkada 2017, Hasto dan Sutedjo tampil kompak

Harianjogja.com, KULONPROGO-Hasto Wardoyo dan Sutedjo datang dalam waktu yang hampir bersamaan untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kulonprogo, Kamis (17/3/2016) sore.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Meski demikian, keduanya enggan berkomentar soal kemungkinan bakal dipasangkan kembali dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang.

Hasto datang lebih dulu pada sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika dia berpamitan setelah menyelesaikan urusan pengambilan formulir pendaftaran sebagai calon bupati, Sutedjo menampakkan diri. Keduanya lantas saling menyapa dan berpelukan. Meski begitu, pertemuan itu ditegaskan hanya kebetulan saja, bukan direncanakan secara sengaja.

Sutedjo telah mendampingi Hasto sebagai wakil bupati Kulonprogo paska memenangkan Pilkada 2011 lalu. Namun, menurutnya masih terlalu dini untuk mengatakan dia akan berpasangan kembali dengan Sutedjo. Hal itu karena masih ada beberapa tahapan yang perlu dilalui.

“Ini saja baru pengambilan formulir, belum nanti pengembaliannya,” kata Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya