SOLOPOS.COM - Calon tunggal Pikada Pati 2017 Haryanto Haryanto (kanan) memasukkan surat suara beserta keluarga, Rabu (15/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Pilkada 2017 di Kabupaten Pati tak alan mambuat Haryanto memendam dendam kepada para pendukung kotak kosong.

Semarangpos.com, PATI — Calon tunggal bupati Pati, Haryanto, berjanji tidak akan membedakan perlakuan kepada rakyat jika terpilih kembali sebagai bupati Pati. Ia akan melayani dengan baik warga yang mendukung dirinya maupun yang memilih kotak kosong pada pemungutan suara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2017, Rabu (15/2/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mereka adalah rakyat yang harus kami layani. Wajar kalau namanya demokrasi ada yang cocok dan tidak cocok,” kata Haryanto, Bupati Pati periode 2012 hingga 2017, ketika ditemui Kantor Berita Antara di rumahnya, Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Rabu.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Pati 2017 hanya diikuti sepasang calon, yakni calon incumbent atau petahana Haryanto-Syaiful Arifin. Karena itu pula, hanya terpampang visi dan pasangan tersebut di setiap tempat pemungutan suara yang berjumlah 2.295 TPS.

Visi dan Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Syaiful Arifin itu terlihat di papan pengumuman sebelum para pemilih masuk ke TPS 07, RT 03, RW V, Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, tempat Haryanto beserta istri, Musus Indarnani Haryanto, dan putri mereka, Tresya Okta Vera, menggunakan hak pilih.

Dalam visi dan misi pasangan tersebut juga tampak delapan gambar partai politik pengusung, yaitu PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PKS, Partai Hanura dan PPP. “Visi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik itu kami kemas dengan semboyan Noto Projo,” kata Haryanto.

Sementara itu, misinya, antara lain, meningkatkan akhlak, budi pekerti sesuai dengan budaya dan kearifan lokal; meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelayanan pendidikan dan kesehatan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya