SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali Seno Samodro (JIBI/Solopos/Dok)

Pilkada 2015 di Boyolali dipastikan diikuti incumbent Seno Samodro.

Solopos.com, BOYOLALI — Seno Samodro dipastikan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon bupati Boyolali dalam dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDIP Boyolali, S.Paryanto, Jumat (19/6/2015) malam. Ia mengaku mendapatkan informasi langsung dari DPD PDIP Jateng terkait hasil rapat di Kantor DPP PDIP, Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Memang kami belum mendapatkan surat resmi terkait rekomendasi itu. Tetapi berdasarkan hasil rapat di DPP yang dihadiri DPD mewakili DPC Boyolali, Solo, Sukoharjo, Magelang, Pekalongan, Pemalang, untuk Boyolali rekomendasi jatuh ke Pak Seno,” kata Paryanto.

Rekomendasi ters baru untuk posisi calon bupati. Untuk memilih calon wakil bupati, Seno Samodro akan diundang ke DPP untuk rapat pimpinan dan menentukan calon wakil bupati. “Nanti Pak Seno mungkin bersama saya akan dimintai masukan dan pendapat oleh DPP siapa kira-kira yang layak mendampingi jadi calon wakil bupati. Tentu nama yang akan dipilih adalah orang yang bisa bekerja sama.”

Setelah menerima informasi tersebut, DPC mulai membahas persiapan pemenangan Pilkada oleh tim di Badan Pemenangan Pemilu. “Ada tim di Bappilu ada juga sayap-sayap pemenangan baik dari internal maupun eksternal. Yang jelas dalam waktu yang tidak lama lagi kami bahas dulu untuk pasangan Pak Seno.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya