SOLOPOS.COM - Spanduk tantangan bagi peserta Pilkada Ngawi agar tidak memaku pohon. (Facebook.com-Ngawi Bergerak)

Pilkada 2015 dihelat kurang dari sebulan lagi. Pasangan calon peserta pilkada di Ngawi diingatkan untuk tidak mengotori pohon dengan gambar atau spanduk.

Madiunpos.com, NGAWI — Pengguna akun Facebook Ryo Wardana mengunggah foto di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat Berani, Kritis, Jujus, Cerdas, Bermatabat, Kamis (12/11/2015). Foto tersebut menampilkan spanduk berisi tantangan yang salah satunya ditujukan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati (wabub) yang maju dalam Pilkada Ngawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak akan memilih partai & caleg atau pasangan pilkada sekalipun yang memaku gambar calonnya di pohon. Anti iklan pemaku pohon. #jangankampanyedipohon #savenature,” tulis dalam spanduk.

Spanduk tantangan bagi peserta Pilkada Ngawi agar tidak memaku pohon. (Facebook.com-Ngawi Bergerak)

Spanduk tantangan bagi peserta Pilkada Ngawi agar tidak memaku pohon. (Facebook.com-Ngawi Bergerak)

Ryo Wardana menanyakan kepada member Ngawi Bergerak terkait sikap terhadap gerakan anti iklan pemaku pohon tersebut. “Setuju ra??” tanya Ryo menyertai unggahan foto spanduk itu.

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com di Facebook, Sabtu (14/11/2015) pagi, unggahan Ryo Wardana tidak banyak direspons member Ngawi Bergerak. Ungahan itu hanya disukai 36 akun Facebook dan mendapatkan dua komentar.

Salah satu komentar datang dari pemilik akun Facebook Wimz Avishai Paradise yang malah tidak membahas soal Pilkada Ngawi. Wimz Avishai Paradise mengutarakan harapan terbentuknya komunitas peduli sampah desain di Ngawi.

Kpn yaw Ngawi bs punya komunitas reresik sampah desain kayak Jogja dan kota lainnya, yg berani bersihkan sampah yg menempel di pohon, bersihkan iklan yg tak berizin, bersihkan iklan yg g bermutu,” tanya Wimz Avishai Paradise penuh harap.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya