SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemungutan suara pemilihan umum (JIBI/Solopos/Antara/Izaac Mulyawan)

Pilkada 2015 di Sragen dipastikan diramaikan pasangan Yuni-Dedy.

Solopos.com, SRAGEN — Bakal calon wakil bupati (cawabup) pendamping calon bupati (cabup) Kusdinar Untung Yuni, Dedy Endriyatno, mengaku belum tahu perihal turunnya rekomendasi dari DPP Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya belum tahu. Belum ada pemberitahuan kepada saya,” kata politisi PKS itu saat dihubungi Solopos.com melalui ponselnya, Senin (29/6/2015) malam.

Meski belum mendapatkan pemberitahuan terkait hasil rekomendasi DPP Partai Gerindra dan PKS untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Kabupaten Sragen itu, Dedy optimistis Koalisi Sukowati Bangkit (KSB) bakal meraih hasil maksimal. Pemungutan suara Pilkada 2015 dijadwalkan berlangsung serentak, 9 Desember 2015 mendatang.

Saat ini, KSB masih bekerja sama dengan lembaga survei profesional asal Universitas Diponegoro (Undip). Rencananya, hasil survei itu baru bisa diketahui pada awal Juli nanti.

“[Pilkada] ini bukan peperangan. Ini hanya kompetisi politik. Kalah atau menang itu biasa. Kalau kami tetap optimistis [menang],” kata Dedy saat ditanya peluang KSB yang bermodalkan 11 kursi ketika bertarung dengan calon petahana dari Golkar dan calon lain dari PDIP. Moh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya