SOLOPOS.COM - Kanalsemarang.com, SEMARANG-Pekerja merakit kotak suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (6/11/2015).(JIBI/Antara Foto/Aditya Pradana Putra)

Pilkada 2015 diupayakan berjalan kondusif.

Harianjogja.com, BANTUL-Komisioner KPU Bantul Didik Joko Nugroho, mewaspadai besarnya potensi konflik saat kampanye terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai jadwal, kampanye terbuka tersebut akan digelar pada 22 November di Lapangan Desa Ringinharjo dengan menghadirkan pasangan nomor urut dua. Adapun pada 29 November di Lapangan Desa Trirenggo, pasangan nomor urut satu akan menggelar kampanye terbuka.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan agenda debat terbuka untuk masing-masing pasangan. Agenda ini dijadwalkannya akan digelar selama tiga hari. 19 November akan mempertemukan masing-masing calon bupati dengan tema pelayanan dasar, 26 November akan mempertemukan masing-masing calon wakil bupati dengan tema tata kelola pemerintahan, serta 3 Desember yang akan mempertemukan masing-masing paslon dengan tema peta jalan pembangunan daerah.

“Semuanya akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal. Saya berharap, momentum ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bantul untuk menyemarakkan pesta demokrasi ini,” ucap Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya