SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pilihan yang Nyaman dengan Harga Terjangkau Hotel Murah di Serpong & Tangerang

Serpong, Tangerang merupakan sebuah area yang menjadi tujuan banyak orang baik untuk tujuan plesiran, belanja ataupun untuk tujuan bisnis. Daerah yang ramai dengan pengunjung ini memiliki banyak pilihan tempat untuk menginap. Akomodasi hotel yang tersedia juga sangat beragam dan berikut ini adalah beberapa pilihan hotel murah di Serpong yang nyaman dan aman:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Citismart Hotel BSD

Hotel yang satu ini berlokasi di BSD Ruko Komersial, Blok AH 2 nomor 7B, Serpong, Tangerang. Total tersedia 65 buah kamar dengan pilihan tipe standar, tipe ranjang superior twin, tipe deluxe dan tipe ranjang superior double. Tarif kamar di hotel ini mulai dari harga 200 ribuan. Hotel bintang 1 ini tepat dikatakan sebagai hotel budget karena harganya yang cukup murah. Fasilitas standar sebuah hotel dapat ditemukan ditempat ini dengan adanya layanan tambahan berupa layanan pijat dan juga fitur olahraga berupa lapangan golf yang terletak kurang dari 3 km dari hotel ini.

2. POP! Hotel BSD City Tangerang

Satu lagi pilihan hotel murah di Serpong yang bisa menjadi pilihan para pengunjung yang datang ke kota ini. Hotel ini berjarak sekitar 10 km dari bandara sehingga cukup mudah untuk dicapai. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati akses mudah ke beberapa pusat keramaian seperti Damai Indah Golf & Country Club serta Ocean Park BSD. Tersedia 160 buah kamar di hotel ini, dimana pada masing-masing kamar, para tamu bisa menikmati fitur Wi-Fi gratis, TV satelit atau kabel, TV dengan layar plasma atau LCD dan juga kotak penyimpanan laptop. Biaya yang dipatok juga tergolong murah, mulai dari 200 ribuan per malam.

3. Tirta Mansion Paramount Serpong

Hotel ini hanya memiliki 10 kamar sehingga sangat cocok untuk mereka yang lebih menyukai tempat penginapan yang tidak terlalu ramai. Ada 4 pilihan tipe kamar yang tersedia di hotel ini yaitu Venice Room, Naples Room, Rome Plus dan yang terakhir adalah Rome Room, dengan tarif mulai dari 300 ribuan, dan biaya ini sudah termasuk sarapan. Hotel yang satu ini beralamat di Ruko L’agricola A/2 Paramount Serpong, Serpong, Tangerang. Fasilitas yang tersedia juga cukup beragam termasuk diantaranya adalah fasilitas koneksi internet Wi-Fi gratis di tempat umum.

4. Hotel Santika BSD City Serpong

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang berukuran cukup besar yang ada di Serpong. Jumlah kamar yang tersedia adalah sebanyak 150 buah kamar dengan pilihan tipe kamar superior dan tipe kamar suite. Beberapa fasilitas hotel yang disediakan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para tamu adalah ruang merokok, layanan concierge, coffee shop, layanan laundry dan juga layanan kamar yang tersedia 24 jam. Tarif menginap di hotel ini mulai dari 300 ribuan per malamnya. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati akses mudah dari hotel ini ke beberapa lokasi wisata yang telah menjadi landmark kota Serpong seperti Ocean Park BSD dan juga Damai Indah Golf & Country Club BSD.

Buat Anda yang sedang merencanakan perjalanan ke Tangerang,& Serpong maka beberapa hotel di atas bisa menjadi pilihan tempat Anda menginap. Fasilitasnya yang cukup lengkap dan juga nyaman akan sangat membantu kunjungan Anda ke Tangerang & Serpong menjadi jauh lebih menyenangkan, terlepas dari tujuan awal Anda datang ke kota ini. Untuk mendapat penawaran hotel di Tangerang terbaik, Anda bisa cek di Traveloka.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya