SOLOPOS.COM - Agustina Aditya Setyaningrum (Istimewa)

Agustina Aditya Setyaningrum (Istimewa)

Agustina Aditya Setyaningrum (Istimewa)

Di sekolah Sobat Gaul pasti ada ekskul kan? Dan pasti di sekolah kalian banyak ekskul-ekskul yang menarik. Nah, kadang bingung juga tuh memilih ekskul yang pas karena banyak yang menarik. Kadang pengurus ekskul juga bersaing buat ngegaet anggota baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Agustina Aditya Setyaningrum atau yang lebih akrab dipanggil Aas, siswi Kelas XII IS 2 SMA Pangudi Luhur St. Yosef Solo, ada cara tersendiri untuk mempromosikan ekskul-ekskul di sekolahnya. Yang biasanya dipakai adalah saat Masa Orientasi Siswa (MOS). Saat itu ada satu sesi di mana masing-masing pengurus dan anggota ekskul menunjukkan keunikan atau ciri khas masing-masing. “Jadi di sesi itu bener-bener seru, karena banyak ekskul yang menampilkan keunggulan masing-masing” tutur Aas yang juga ketua ekskul kelompok doa ini.

Aas pun melakukan persiapan khusus buat mempresentasikan ekskul kelompok doanya yaitu dia mempersiapkan lagu-lagu yang mau dia bawain waktu tampil. Dia juga mempresentasikan ekskulnya itu tanpa bertele-tele. “Yang penting adik-adik kelas itu menganggap asyik dan yang penting presentasinya itu dibuat rame jadi gak spaneng gitu” tuturnya. (Priscila-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya