SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Memiliki tubuh gemuk seringkali membuat wanita kurang percaya diri. Pasalnya, postur wanita gemuk biasanya sulit menemukan busana yang pas. Namun, bagi Anda yang bertubuh gemuk sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir.

Model busana plus size semakin berkembang sesuai dengan majunya dunia fashion. Wanita gemuk kini tidak perlu terlalu khawatir mencari busana yang sesuai dengan bentuk tubuh. Ada berbagai model busana unik yang dapat dikenakan dan membuat penampilan makin menarik bagi si pemilik tubuh besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi yang tidak ingin membeli baju baru juga tidak perlu khawatir. Anda yang bertubuh gemuk bisa tampil keren dengan trik mudah. Mau tahu caranya? Simak ulasan yang dihimpun dari Cosmpolitan, Selasa (23/10/2018), di bawah ini:

Pakai busana warna monokrom

Busana berwarna monokrom merupakan pilihan terbaik bagi wanita bertubuh gemuk. Pakaian ini memberi kesan panjang, lurus, dan langsing bagi si pemakai. Pilihlah warna monokrom yang sesuai warna kulit. Tambahkan aksesori sebagai pemanis agar penampilan semakin keren.

Pilih busana asimetris

Pakaian bermotif garis vertikal juga membuat ilusi tubuh terlihat langsing. Sejumlah desainer bahkan membuat busana dengan model potongan asimetris untuk menyamarkan bentuk tubuh yang lebar.

Pakai korset

Tubuh bakal semakin langsing jika Anda memakai korset. Pakaian ketat ini memang dirancang untuk menahan lemak di tubuh. Korset akan membentuk lekukan tubuh menjadi lebih elegan dan sedap dipandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya