SOLOPOS.COM - Andi Rif (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Andy Vokalis grup band /Rif mengaku akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden 2014, 9 Juli mendatang untuk memilih pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Ia mengakui bahwa selama ini selalu bersikap apatis terhadap baik itu pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif. Namun untuk kali ini ia tidak akan golput dan memilih untuk mendukung Jokowi sebagai Presiden RI berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sebelumnya tidak peduli dengan pemilu dan politik, tetapi sekarang saya melihat ada harapan bagi Indonesia, yaitu Jokowi,” ujar Andy usai mengisi acara Rock The Vote di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (11/6) malam.

Ia menilai sosok Jokowi saat ini merupakan pilihan yang tepat, karena tidak banyak mengumbar janji seperti para politikus lainnya.

“Jokowi bekerja, dia tidak banyak memberikan janji tetapi bukti konkrit dan nyata di lapangan. Ini yang membuat kami memiliki harapan terhadap Jokowi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya