SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tengah dalam dilema besar. Tim top asal Italia itu ingin menjual Mauro Icardi dan membeli Romelu Lukaku. Namun, Icardi emoh dijual dan mengancam akan bertahan hingga sisa kontraknya habis.

Icardi dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih Atonio Conte. Inter pun berencana untuk melego striker asal Argentina tersebut. Hasil penjualan Icardi akan digunakan untuk memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Bahkan, Inter dikabarkan sudah menjalin kontak dengan kubu MU dan Lukaku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Icardi justru menolak dijual. Dia bahkan mengancam akan tetap bertahan di Inter sesuai kontrak. Yang artinya, dia akan tetap mendapat gaji meski nantinya tak dimainkan Conte. Kini, opsi lainnya muncul yakni dengan membeli Ante Rebic dari Eintracht Frankfrut yang harganya diklaim lebih murah dari Lukaku.

Inter pun berada di persimpangan untuk tetap mengandalkan Icardi, atau membeli striker lain tanpa menjualnya. Berikut statistik Icardi, Lukaku, dan Rebic pada liga domestik musim lalu seperti dikutip dari Squawka, Senin (15/7/2019):

Mauro Icard: 18 laga, 9 gol 3 assist
Romelu Lukaku: 18 laga, 12 gol 0 assist
Ante Rebic: 15 laga, 9 gol 4 assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya