SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmiko dipastikan memenangi Pilgub Jateng versi hitung cepat KPU dan lembaga survei.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski baru dari data hasil hitung cepat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan sudah memberikan selamat kepada Ganjar. SBY memberikan selamat kepada cagub dari PDIP ini melalui akunTwitter resminya.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Ganjar Pranowo yg memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Semoga sukses dlm memimpin Jawa Tengah. *SBY*,” kicau @SBYudhoyono, Senin (27/5/2013) petang.

Ternyata tak hanya SBY, warga Twitter juga berbondong-bondong memberikan selamat atas kemenangan telak Ganjar yang mencapai 48 persen versi berbagai hitung cepat ini.

Salah satuny akun @Waswisnuneno43 yang berharap Ganjar mampu mengubah Jawa Tengah menjadi provinsi yang lebih baik lagi kedepan.

Selamat pasangan ganjar-heru menang pilkada jawa tengah , semoga bisa membuat jawa tengah menjadi lebih baik (y)

Begitu juga dengan @Subiakto yang mengingingkan Jateng mampu menjadi daerah yang gemah ripah loh jinawi. “Mas @ganjarpranowo Selamat mengemban amanah rakyat menyelesaikan masalah2 Jawa Tengah menuju gemah ripah loh jinawi

Berikut beberapa ucapan selamat publik Twitter untuk Ganjar Pranowo yang telah memenangkan Pilgub Jateng Versi hitung cepat: @rusditombom “@ganjarpranowo selamat ya Mas, tapi hati2 kesandung ?”

@DyahWulandh “ selamat pak ganjar-heru…jadikan jateng lebih maju…..tetap semangat pak “rektor””

@AuliaHasyimi “Selamat pak Ganjar & pak Heru…semoga menjadi pemimpin yg selalu berada dijalan yg benar :-)”

@retnoburton “Pak @ganjarpranowo Selamat dgn harapan tetap mengemban amanah RAKYAT… Selamat bertugas dan tdk melupakan hak2 RAKYAT dan yg bayar pajak!”

@mbuung “ Selamat utk Bpk @ganjarpranowo atas kemenangan di pilkada semoga Jateng memiliki daya saing dan sejahtera yg merata. Salam.”

@lelakidamann “UN? Bubarkan! Salam 3 Jari mas @ganjarpranowo! Jateng butuh perubahan secepatnya….

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya