PILGUB JAWA TENGAH : Pelaku UKM Sukoharjo Dukung Ganjar-Heru

SUKOHARJO — Sejumlah pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Sukoharjo menyatakan dukungannya untuk membantu pemenangan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Tengah yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko.

Pelaku UKM di Sukoharjo bersama dengan sejumlah kelompok usaha bersama (Kube), pendamping kelompok masyarakat, relawan tanggap bencana, dan perwakilan masyarakat, Jumat (28/3/2013) sore, di Sekretariat Kube Batik Tulis Lumbung Negeri, Kampung Tempuran RT 002/RW 006, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Sukoharjo, secara resmi mendeklarasikan berdirinya Relawan Tim Garuda Mas.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Lumbung Sinergi yang juga bertindak selaku   Koordinator Relawan Tim Garuda Mas, Sarjiyanto, ketika ditemui Solopos.com selepas deklarasi, mengatakan pihaknya mendukung pasangan Ganjar-Heru karena visi-misi yang diusung pasangan tersebut sesuai dengan cita-cita sejumlah relawan.

“Kami mendukung Ganjar Heru melalui program Pemberdayaan Masyarakat Jateng Bangkit. Visi misi yang mereka usung sama dengan kepentingan kami. Yaitu menumbuhkan ekonomi kerakyatan,” terangnya.

Sarjiyanto berharap melalui dukungan yang diberikan pelaku UKM dan Tim Relawan Garuda Mas, pasangan Ganjar-Heru bisa merealisasikan janji kampanyenya yang berniat memajukan ekonomi kerakyatan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho