SOLOPOS.COM - Koordinator DPC PBB Soloraya, Awod (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Koordinator DPC PBB Soloraya, Awod (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — DPC PBB Soloraya menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013. Mereka menilai Ganjar-Heru sebagai sosok yang tepat memimpin Jawa Tengah (Jateng) lima tahun mendatang.
Hal
itu disampaikan Koordinator DPC PBB Soloraya, Awod, kepada wartawan saat mendeklarasikan dukungan tersebut di Sekretariat DPC PBB Solo, Kartopuran, Serengan, Sabtu (13/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini DPC Soloraya berkumpul untuk berkomitmen mendukungan pasangan Ganjar-Heru. Ada banyak pertimbangan dari kami sehingga mendukung pasangan itu,” jelasnya.

Awod mengutarakan pertimbangan tersebut bukan pada kecocokan visi misi yang dibawa oleh pasangan yang diusung PDIP tersebut. Namun, lebih pada personal dari kedua calon.

“Pertimbangan kami lebih kepada personal dari mereka, bukan visi misi. Saya yakin ketiganya memiliki visi misi yang bagus. Pertimbangan ini sudah melalui kajian uang kami lakukan sebelumnya,” tambahnya.

Awod mengutarakan selama menjadi legislator di Komisi II DPR, Ganjar dinilai memiliki track record bersih. “Pak Heru juga selama dua kali menjadi bupati, tidak ada masalah seperti terlibat korupsi. Sebagaiman kita tahu selama ini banyak bupati dan kepala daerah lainnya terjerat korupsi,” urainya.

Ditambahkannya, dukungan tersebut tak hanya diberikan oleh DPC PBB Soloraya, namun DPP se-Jawa Tengah juga bakal mendukung pasangan Ganjar-Heru. “Secara berkesinambungan, langkah ini akan diikuti oleh 35 cabang di Jawa Tengah. Komunikasi dengan Ganjar melalui DPW,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya