SOLOPOS.COM - Logo Pilgub Jateng

Logo Pilgub Jateng

SEMARANG-Hari Jumat (10/5/2013) malam ini mulai pukul 19.30 WIB,  stasiun TV One akan menyiarkan secara langsung debat cagub-cawagub Pilgub Jateng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Debat yang akan dimoderatori Alfito Deannova tersebut merupakan kali pertama yang digelar.  Debat sendiri akan dilangsungkan di Hotel Jasa Semarang

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak tiga cagub-cawagub akan mengikuti debat tersebut, yakni  pasangan nomor 1, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don),  pasangan nomor 2, Bibit Waluyo-Sudjijono (BISSA) dan pasangan no urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah).

Untuk debat kandidat kedua akan digelar Selasa (14/5/2013) pukul 19.00 WIB di Kampus Undip Tembalang Semarang disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Sementara debat kandidat  ketiga akan digelar pada hari terakhir kampanye, Rabu (22/5/2013) pukul 19.00 WIB. Debat kali ini digelar di Hotel Gumaya dan akan disiarkan langsung oleh Metro TV.

Hingga berita ini diturunkan, TV One masih melaporkan persiapan debat yang mulai didatangi pendukung masing-masing calon.

Terdengar suara yel-yel masing-masing pendukung

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya