SOLOPOS.COM - Debat Cagub Jateng di TV One, Jumat (10/5/2013) malam. (Mufid A/JIBI/SOLOPOS)

Debat Cagub Jateng di TV One, Jumat (10/5/2013) malam. (Mufid A/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Debat Cagub-Cawagub Jawa Tengah, Jumat (10/5/2013) malam disiarkan langsung oleh stasiun TV One. Debat dihadiri lengkap oleh tiga kandidat yang menjadi calon gubernur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak tiga cagub-cawagub akan mengikuti debat tersebut, yakni  pasangan nomor 1, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don),  pasangan nomor 2, Bibit Waluyo-Sudjijono (BISSA) dan pasangan no urut 3 yakni Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah).

Warga twitter terutama yang berasal dari Jateng ikut urun rembug terkait tayangan debat ini. Mereka juga ingin berkomentar agar provinsi yang mereka cintai mampu menjadi lebih baik.

Akun  @irmamardh memberikan saran kepada ketiga cagub untuk sedikit bicara namun banyak bekerja saja. “ TALK LESS DO MORE aja deh pak cagub cawagub ? (namanya jg debat, kalo diem mah ga ngeyakinin, tapi kaaaaan…..)”

Malah ada yang ingin golput setelah melihat tayangan debat. Adalah akun @Faisaloktavians yang menulisnya.

Debat cagub. Semakin meyakinkan saya untuk golput meskipun cagub nomer 3 anggota dpr RI dari karanganyar”

Selain @Faisaloktavians ada juga yang tidak percaya dengan debat kandidat. Menurut akun @Eryancon cagub yang seadang berdebat tak menyadari betul apa yang mereka bicarakan.

percuma nonton debat cagub-cawagub, tohh mereka aja ngga sadar apa yg mereka ucapin,,,”

Akun @ariadenta malah menyerang salah satu cagub yang sedang ikut berdebat. “Nonton debat cagub-cawagub Jateng ko jawabannya no 2 ini gak mutu blas, cagubnya gak mutu, cawagubnya ikutan juga, katanya mantan rektor -_-.“

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya