SOLOPOS.COM - Logo Pilgub Jateng

Logo Pilgub Jateng

SOLO-—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo mulai turun gunung dalam menyosialisasikan pemilihan gubernur Jawa Tengah (Jateng). Area car free day, Minggu (24/2/2013) pagi, dipilih untuk menggelar sosialisasi perdana tersebut.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Menurut Ketua KPU Solo, Didik Wahyudiono, pihaknya sengaja menggelar sosialisasi di CFD untuk menyebar informasi pilgub sebanyak-banyaknya. Konsep sosialisasi lewat hiburan sengaja dibikin untuk menarik perhatian warga. “Ini kali pertama KPU sosialiasi pilgub ke publik. Sekadar mengingatkan bahwa pilgub bakal digelar 26 Mei 2013,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela-sela sosialisasi.

Didik menambahkan, informasi mengenai pemilihan tersebut bisa diakses di kpu-jatengprov.go.id/pilgub/dpt.php. Laman tersebut, imbuhnya, bisa digunakan untuk mengecek kepesertaan warga dalam pilgub mendatang. “Warga tinggal memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) untuk memeriksa apakah sudah terdaftar.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya