SOLOPOS.COM - Hadi Prabowo, HP

Hadi Prabowo (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN--Keluarga besar Calon Gubernur (Cagub), Hadi Prabowo (HP), berencana adakan doa bersama pada Minggu (17/3/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut dilakukan untuk mendoakan kesuksesan Hadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, akhir Mei 2013.

Menurut ibunda Hadi, Srini Srihartini, 82, pihaknya akan mengundang kepala desa (kades) se-Gantiwarno, Klaten dan tokoh masyarakat setempat saat doa bersama.

“Pagi nanti acara keluarga, malamnya baru mengundang 18 kades dan tokoh masyarakat,” ungkap Srini saat ditemui Solopos.com dirumahnya, di Depiran, Desa Gesikan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, Rabu (13/3/2013).

Sebelumnya sempat tersiar kabar Hadi akan pulang pada Rabu untuk meminta restu secara langsung. Namun hal tersebut dibantah Srini. Menurut dia, setelah mendaftar menjadi cagub, Hadi belum pernah pulang ke rumah orangtuanya di Depiran.

“Biasanya kalau pulang memberi kabar terlebih dahulu karena kalau pulang biasanya membawa rombongan. Jadi biar yang di rumah juga bisa siap-siap,” tutur Srini.

Dia pun mengaku maklum akan hal itu karena Srini menilai saat ini Hadi tengah sibuk melakukan persiapan jelang pilgub. “Mungkin ke sininya [ke rumah orangtua] saat mendekati pilgub. Hadi itu orangnya sangat menghormati leluhur jadi sebelum pilgub pasti pulang untuk nyekar,” terangnya.

Walau begitu, Srini mengaku selalu mendoakan supaya Hadi bisa meraih apa yang menjadi keinginannya. Bahkan menurut dia, beberapa waktu yang lalu, keluarga sempat berkumpul untuk membantu proses pemenangan Hadi pada pilgub Jateng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya