SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG–Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dijadwalkan Senin (20/5/2013) ini akan menjadi juru kampanye pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Semarang.

”Besok siang [Senin ini], Ibu Mega dan Pak Tjahjo Kumolo [Sekjen DPP PDIP] berkampanye di Semarang,” kata Sekretaris DPD PDIP Jateng, Agustina Wilujeng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan turun ke Solo menjadi juru kampanye pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don).

Ekspedisi Mudik 2024

“Pak Probowo sudah konfirmasi akan menjadi juru kampanye putaran terakhir HP-Don di Solo pada 20 Mei mendatang,” ungkap Ketua Tim Sukses Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan.

Terpisah, Cagub Hadi Prabowo (HP) terus memacu semangat para relawan dan kader partai koalisi untuk terus bekerja keras dan tidak lengah.

”Khusus saksi harus jeli dan menguasai lapangan, baik saat pemungutan suara maupun tahap penghitungan karena rawan terjadi kecurangan,” kata HP di depan para kader PKS se-Kab Blora, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya