SOLOPOS.COM - Don Murdono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Don Murdono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Don Murdono (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SEMARANG – Bakal cawagub Don Murdono akan melakukan pendekatan kepada Rustriningsih untuk meminta dukungan. ”Sekarang memang belum melakukan komunikasi, tapi pada waktunya nanti saya akan bertemu Rustriningsih meminta dukungan,” kata pada pertemuan dengan puluhan tokoh masyarakat Demak di Hotel Patra, Kota Semarang, Minggu (31/3/2013).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bupati Sumedang, Jawa Barat (Jabar) ini diketahui pernah mempunyai hubungan khusus dengan Rustriningsih. ”Saat ini konsentrasi menggalang dukungan dari pelbagai pihak, serta mengenal Kartu Jateng Sejahtera (KJS),” tandas Don. KJS bisa digunakan untuk perawatan di Puskesmas dan rawat inap di rumah sakit secara gratis, juga pembuatan akte kelahiran gratis, bedah rumah tak layak huni, dan lainnya.

”Saya telah menerapkan model KJS di Kabupaten Sumedang dan sukses. Kalau saya terpilih jadi Wagub Jateng akan mengeluarkan Perda mengatur KJS,” ujar dia.

Sementara Ketua Tim Sukses Pemenangan Don Murdono, Rusmono Rudi Nuryawan, menambahkan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan relawan pendukung Rustriningsih. ”Tanggapan relawan Rustringsing positif mendukung Don. Tinggal mementum pertemuan Don Murdono dengan Rustriningsih,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya