SOLOPOS.COM - Sule (lastfm.com)

Sule (lastfm.com)

BOGOR–Pasangan Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar berdasarkan hitungan quick count menang Pilgub Jawa Barat, Minggu (24/2/2012).  Sule pelawak bernama asli Sutisna, yang ngetop lewat panggung komedi Opera Van Java, bisa jadi merupakan salah satu faktor kemenangan pasangan Aher-Deddy Miwar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa bulan sebelum pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar dilakukan, wajah Sule kerap berdampingan dengan Ahmad Heryawan dalam iklan layanan msyarakat.

Meski iklan itu tidak terkait langsung dengan pilgub Jabar, sulit untuk memisahkan tayangan tersebut dengan pilgub Jabar.

Dengan kerapnya Sule dan Aher berdampingan dalam iklan dari Dinas Pariwisata Jabar, makin sering pula publik melihat wajah keduanya.

Kisah Sule dan pemilihan kepala daerah bukan  kali ini saja. Saat Diki Chandra maju dalam pilkada Garut berpasangan dengan Aceng Fikri, Sule dan sejumlah pelawak turut menjadi “juru kampanye” pasangan Diki-Aceng.

Kini, Aher sudah berbicara kepada publik dan berterim kasih kepada warga Jabar yang telah memberikan suaranya dalam Pilgub Jabar.

Semoga, Aher juga berbicara kepada Sule. Meski untuk soal ini, Aher tak perlu menginformasikannya kepada publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya