SOLOPOS.COM - Calon gubernur dan wakil gubernur Jabar Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki bersama Gubernur DKI Jokowi (tengah) saat menunggu kereta yang akan membawa rombongan ke Bandung di Stasiun Gambir, Sabtu (16/2/2013). (Emanuel Tome Hayon/JIBI/Bisnis)

Calon gubernur dan wakil gubernur Jabar Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki bersama Gubernur DKI Jokowi (tengah) saat menunggu kereta yang akan membawa rombongan ke Bandung di Stasiun Gambir, Sabtu (16/2/2013). (Emanuel Tome Hayon/JIBI/Bisnis)

JAKARTA — Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka mengatakan bahwa dirinya tidak malu jika disebut sebagai Cagub yang “kloning” atau meniru gaya Jokowi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Rieke, selama ini gaya yang dilakukannya karena belajar dari sosok Jokowi dan Ahok. Sehingga Rieke menggunakan baju kotak-kotak yang menjadi atribut Jakarta Baru saat kampanye Pilgub DKI.

Kepada wartawan Rieke juga mengucapkan terima kasih kepada Joko Widodo dan Ahok yang selama ini turut mendorong dan mendukung Rieke dan Teten sebagai Cagub dan Cawagub Jabar.

“Pokoknya saya berterima kasih kepada Pak Jokowi yang bisa hadir dan mengikuti saya [Rieke] dan Pak Teten untuk mengikuti kampanye di Bandung,” ujar Rieke di Stasiun Gambir, Sabtu (16/2/2013).

Bersamaan itu juga Rieke mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena secara tidak langsung mendukungnya dengan menyebarkan BBM (Blackberry Masanger) untuk mendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya