SOLOPOS.COM - Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar unggul mutlak di TPS 64 Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi, yang merupakan kawasan tempat tinggal Deddy Mizwar pada Pemilu Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar unggul mutlak di TPS 64 Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi, yang merupakan kawasan tempat tinggal Deddy Mizwar pada Pemilu Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

BEKASI – Deddy Mizwar, calon wakil gubernur Jawa Barat menang mutlak di TPS 64 di Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi. Lokasi pemilihan itu satu kompleks tempat tinggal dengan aktor yang juga sutradara itu.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Rekapitulasi suara menunjukkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Suryana Toyib mendapat satu suara; Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul mendapat suara satu suara; Dede Yusuf-Lex Laksamana mendapat 17 suara; Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar mendapat 172 suara; dan Rieke Diah Pitaloka-Teten mendapat 49 suara.

Sebanyak 445 pemilih terdaftar di TPS 64 Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi. Sebanyak 241 menggunakan haknya, 240 suara sah dan satu suara tak sah. Mereka terdiri dari 128 pemilih perempuan dan 113 laki-laki.

Di TPS 64 itu, Deddy Mizwar memberikan suaranya.

Hans RH, Ketua Panitia Pemungutan Suara mengatakan jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya 54%.

Y Syamsuddin Ketua TPS 64 mengatakan ada satu pemilih luar yang menggunakan suara di TPS-nya. “Soal banyaknya yang tidak menggunakan hak suaranya mungkin ada di luar kota, atau dinas, yang jelas surat undangan sudah diberikan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Pilkada Jabar diikuti Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Suryana Toyib, Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul, Dede Yusuf-Lex Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Pelaksanaan pemungutan suara kelima pasangan calon itu dilaksanakan 24 Februari, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya