SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Mantan wakil Presiden Jusuf kalla menyatakan mendukung psangan Rieke-Teten dalam Pilgub Jawa Barat 2013.

“Saya apresiasi Rieke yang sudah bekerja di DPR selama ini, khususnya keteguhan dia memperjuangkan masalah-masalah sosial. Saya menghargai dan mendukung apa saja yang baik. Ya bolehlah bila dibilang mendukung dia untuk Jawa Barat” kata Jusuf Kalla ketika ditanya mengenai sikapnya dalam mendukung pasangan Rieke-Teten dalam Pilgub Jabar saat ditemui di rumahnya di Jakarta pada Kamis (21/2/2013).

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka mengunjungi Jusuf Kalla. Ia mengatakan kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dan membahas masalah sosial terkait industri kantung darah.

“Saya datang ke sini terutama terkait dengan industri kantung darah. Untuk inisiatif ini saya yang meminta ketemu Pak JK karena ini memang industri yang mendesak, bukan hanya bagi Jabar tapi juga bagi Indonesia,” kata Rieke.

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut bermaksud untuk menaikkan tingkat elektabilitas untuk meraih suara dalam Pilgub Jabar, Rieke hanya menjawab bahwa masalah industri kantung darah di Indonesia memang penting di luar persoalan Pilkada Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya