SOLOPOS.COM - Ahmad heryawan yakin memenangi Pilgub Jawa Barat 2013 dalam satu putaran saja.(kabar24)

Ahmad heryawan yakin memenangi Pilgub Jawa Barat 2013 dalam satu putaran saja.(kabar24)

BOGOR– Ahmad Heryawan yakin bisa memenangi pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Barat 2013dalam satu putaran. Ahmad Heryawan adalah Gubernur Jawa Barat yang kembali mencalonkan diri bersama Deddy Mizwar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Beberapa lembaga survei memang sudah memperkirakan seperti itu (kemenangan satu putaran),” katanya setelah menghadiri peresmian Gedung Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi Mahkamah Konstitusi di Cisarua, Bogor, Selasa (26/2/2013).

Dia mengakui, kompetisi dalam pemilihan Gubernur Jabar kali ini lebih ketat dibandingkan pada 2008. Ini terlihat dari persaingan ketat antara Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dalam perolehan suara melalui penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

“Tapi Insya Allah di real count (hitungan sesungguhnya di KPU) tidak kejar-kejaran karena biasanya quick count itu margin error-nya maksimal di angka satu persen, di atas satu persen ke bawah,” katanya. (Antara/nel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya