SOLOPOS.COM - Bibit Waluyo

Bibit Waluyo

SEMARANG—Gubernur Jateng Bibit Waluyo memastikan dirinya akan maju mencalonkan diri sebagai cagub dalam Pilgub Jateng 2013 mendatang.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Penegasan tersebut diungkapkan Bibit saat menjadi keynote spiker dalam seminar Menakar Cagub dan Cawagub Jateng 2013-2018 yang digelar Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) Pemprov Jateng di Hotel Santika Primer, Kota Semarang, Selasa (2/10/2012).

”Aku maju, titik,” tegas mantan Pangkostrad saat ditanya moderator Sriyanto Saputra tentang apakah akan mencalonkan diri lagi pada Pilgub Jateng mendatang.

Dalam kesempatan itu Bibit juga menyebut dirinya sebagai seorang satria yang salalui setia, bukan bajing loncat. ”Saya ini bajing yang mana dan meloncat ke mana? Saya ini satria bukan bajing loncat,” tandasnya.

Dia menyatakan dirinya sekarang sudah tua sehingga tak bisa meloncat ke mana-mana, dari satu partai ke partai lain. “Aku ra neka-neka [saya tidak macam-macam]. Sebagai satria saya setia. Kalau tak dipilih lagi [jadi gubernur] ya muleh angon bebek,” ujar Bibit.

Sebagaimana diketahui Bibit yang menjadi Gubernur Jateng saat ini sebelumnya maju lewat PDIP. Belakangan hubungan Bibit dengan PDIP juga makin renggang. Hingga hari terakhir PDIP membuka pendaftaran Cagub/Cawagub Jateng, Bibit tak mendaftarkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya