SOLOPOS.COM - Bibit Waluyo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Bibit Waluyo (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SEMARANG – Gubernur Jateng Bibit Waluyo, mengakui fungsionaris PAN dan PPP telah menemui dirinya untuk mencalonkan dirinya sebagai Cagub. “Saya mangga saja kalau memang dikehendaki [PAN dan PPP]. Saya tak merekayasa pertemuan,” tandas dia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disinggung tentang bakal Cawagub, mantan Pangdam IV/Diponegoro ini belum bersedia berkomentar, “Soal Cawagub, nanti dulu,” tukas Bibit. Bibit manambahkan, sudah ada kemajuan dari partai politik (parpol) yang tak memikirkan kepentingan parpol sendiri, tapi kepentingan masyarakat. “Saya terserah rakyat, kalau masih dipercaya mangga, tak dipercaya tak masalah,” ujar dia.

Bibit menjelaskan bahwa dukungan PAN dan PPP terhadap dirinya itu bukan semata-mata karena kepentingan partai, tetapi keinginan agar pembangunan Jateng tuntas sehingga bisa mandiri, sejahtera, dan berdaya saing tinggi. “Saya sudah meyakinkan pada beliau-beliau yang mengusung ini, bahwa saya sering diberitakan negatif di media. Saya katakan pada mereka, percaya atau tidak?’ Ternyata saya masih dipercaya,” katanya.

Bibit menambahkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pilihan rakyat terkait Pilgub Jateng 2013, termasuk penilaian terhadap kepemimpinannya selama ini yang menaungi sebanyak 38,5 juta masyarakat Jateng. “Bibit Waluyo ya seperti ini, kerjanya ya seperti ini. Kalau memang saya masih dipercaya, ya ayo bareng-bareng bekerja keras untuk menyejahterakan rakyat Jateng sebanyak 38,5 juta orang,” kata Bibit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya