SOLOPOS.COM - Bibit Waluyo (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Bibit Waluyo (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SUKOHARJO-Gubernur Jateng, H Bibit Waluyo belum memberi jawaban tegas soal apakah akan mencalonkan diri kembali melalui jalur partai dalam Pilkada Jateng 2013 mendatang. Dia bahkan memberi jawaban nyeleneh bahwa akan maju lewat “Gusti Allah.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu disampaikannya saat dicegat seusai berdialog dengan masyarakat Sukoharjo pada program OVOP (one village one product). Awalnya Gubernur balik bertanya kepada wartawan, kenapa tidak bertanya saat di dalam ruang tempat dialog. Saat dijawab ruang terlalu sempit, Gubernur hanya berujar dua kalimat, yakni “maju lagi” dan “lewat Gusti Allah.” Mantan Pangdam IV/Diponegoro ini juga tak menjawab saat ditanya apakah akan maju lewat jalur partai tertentu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya Gubernur mengatakan, dirinya akan habis masa jabatan pada 2013, karenanya program bali ndesa mbangun desa terus digalakkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya