SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Menjelang pemilihan gubernur Jawa Barat, salah satu bakal calon wakil yakni Teten Masduki melaporkan harta kekayaan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski tanpa pasangannya yakni Rieke Dyah Pitaloka, Teten mengklaim Rieke akan melapor juga dalam dua hari kedepan.

“Hari ini saya datang ke KPK untuk melaporkan harta kekayaan sebagai persyaratan untuk pendaftaran di pencalonan saya sebagai cawagub Jabar,” ujar Teten usai menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dikonfirmasi berapa jumlah kekayaannya, Teten mengaku belum menghitungnya. Hal tersebut dikarenakan masih ada perubahan kekurangan data sehingga baru dalam dua hari diketahui nilainya.

Namun Teten membenarkan bahwa ada penambahan harta dalam pelaporannya kali ini. Hanya saja menurutnya tidak terlalu besar penambahannya.

“Iya ada sedikit (penambahan), tapi nilainya tidak terlalu besar. Pemeriksaan harta saya tadi hanya sejam. Jadi nilainya tidak terlalu banyak,” pungkasnya.

Akan tetapi Teten menyanggah bahwa hartanya mencapai miliaran Rupiah. Ia mengaku kemungkinan ada sekitar Rp500 juta. Sementara soal peluangnya di Pilgub nanti, Teten optimis karena merasa mulai mendapat banyak dukungan dari masyarakat bawah.

“Bismillah saja. Saya mulai banyak dapat dukungan dari masyarakat bawah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya