SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

CIKEAS--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (24/2/2013) sekitar pukul 10.00 menggunakan hak suaranya dalam Pemilu Gubernur Jawa Barat 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden mencoblos surat suara bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Alya Rajasa. Pencoblosan dilakukan Presiden dan keluarga di TPS 05 yang berlokasi di Sekolah Alam Cikeas, Kabupaten Bogor.

Masyarakat Jawa Barat hari ini memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013–2018. Pasangan yang mencalonkan diri pada pemilukada tahun ini adalah calon independen Dikdik Arief-Cecep Suryana, Irianto Mahfudz-Tatang Farhanul dari partai Golkar dan Dede Yusuf-Lex Laksmana yang diajukan gabungan Demokrat, Gerindra, PAN dan PKB.

Calon lainnya adalah gubernur menjabat Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan Deddy Mizwar dari gabungan PKS, Hanura, PPP dan PBB serta pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dari PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya