SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Partai Golkar telah mengambil keputusan terkait kandidat pasangan cagub Jabar. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) memutuskan menduetkan Irianto MS Syafiuddin (Yance) dengan mantan bupati Tasikmalaya, Tatang Farhanul Hakim.

“Terkait pilgub Jabar sudah. Yance dengan bekas bupati Tasikmalaya,” kata Ical kepada wartawan di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pandangan senada disampaikan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Idrus meyakini kombinasi Yance dan Tatang yang juga mantan politisi PPP akan efektif.

“Yance dan Tatang saya pikir memiliki kompetensi dan popularitas, karena keduanya mantan bupati yang berhasil di daerahnya masing-masing,” ujar Idrus optimistis

Idrus memberi penekanan, bahwa setiap pasangan calon yang diusung Golkar harus memiliki tiga aspek kesuksesan, yakni sukses di pencalonan, sukses di pemilihan dan sukses di kepemimpinannya.

“Kita optimistis dong, masyarakat pemilih di Jabar pasti lebih memerhatikan visi dan karakter kepemimpinan calonnya,” tegasnya.

Rencananya Yance dan Tatang akan mendaftarkan diri sebagai pasangan cagub Jabar malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya