SOLOPOS.COM - Dede-Laksmana (komhukum.com)

Dede-Laksmana (komhukum.com)

BANDUNG–survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) tentang Pilgub Jabar menempatkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana mengungguli calon lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Citra Komunikasi LSI Toto Izul Fatah mengatakan dari hasil survei tertutup yang dilakukan pihaknya pada 440 responden pada 10-16 Januari 2013 menunjukan keunggulan Dede Yusuf-Laksamana.

Dede Yusuf-Laksamana menempati posisi pertama hasil survei dengan 35,3%, lalu Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar 27,4%, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki 13,2%, Yance-Tatang Farhanul Hakim 9,5% dan Dikdik-Cecep 0,7%.

“Secara umum pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana adalah cagub dan cawagub yang didukung masyarakat,” katanya di acara press conference hasil survei LSI,di Bandung,Selasa (5/1/2013).

Ketika disurvei secara terbuka, Dede-Lex juga unggul dengan angka 29,1%, Heryawan-Deddy Mizwar 21,6%, Rieke-Teten8,9%, Yance-Tatang 7,2% dan Dikdik-Cecep 0,3%.

Menurut Toto, hasil survei ini memiliki margin of error ±4.8% dimana wawancara dilakukan tatap muka responden menggunakan kuisioner. “Ini hasil survei yang kami olah sampai 25 Januari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya