SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG — Pasangan Paten alias Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki menunaikan janjinya untuk mendatangi KPU Jabar dengan long march.

Pasangan Paten datang tepat pukul 10.15 WIB atau meleset sekitar 5 menit dari waktu yang dijadwalkan diiringi puluhan pendukungnya. Alunan musik sisingaan mengantar pasangan ini masuk gerbang KPU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rieke-Teten menyalami terlebih dahulu sejumlah pedagang yang berjualan di depan kantor KPU. Lalu pendukungnya menyanyikan lagu ‘Halo-halo Bandung’ sampai Paten memasuki ruangan pendaftaran.

Dibarengi Ketua KPU Jabar,pasangan ini masuk menuju ruang pendaftaran. Kedatangan Paten ke KPU agak mencuri perhatian karena memakai kemeja kotak-kotak seperti yang dikenakan Jokowi-Ahok di Pilgub DKI.

Menurut Rieke,keduanya memakai kemeja kotak-kotak setelah disarankan oleh Jokowi. Sebelum mendaftar, kedua pasangan mendapatkan arahan terlebih dahulu dari Ketua Pokja Pencalonan Pilgub Jabar Teten Setiawan.

Plh Ketua DPD PDIP Jabar Tubagus Hasanudin lalu menyerahkan formulir pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya