SOLOPOS.COM - Suasana di TPS (Andhina/JIBI/Kabar24)

Suasana di TPS (Andhina/JIBI/Kabar24)

JAKARTA–Warga Jakarta terlihat lebih antusias di putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Surlistiyo, 43, panitia di TPS 22 Tanjung Duren, Jakarta Barat, antusiasme warga terlihat sejak beberapa hari menjelang Pilkada DKI Jakarta ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka [para pemilih] juga sudah datang sejak pagi. Dan kita di sini juga on time mulainya, jam 7 pagi,” katanya, Kamis (20/9/2012).

Saat ditanya soal prediksi siapa yang kira-kira akan menjadi Gubernur DKI Jakarta nantinya, Surlistiyo mengaku sulit diduga.  “Kesempatannya 50-50 lah, susah diprediksinya. Waktu putaran pertama di sini suara Jokowi-Ahok yang menang. Tapi kalau sekarang tidak tahu, lihat nanti saja,” jelasnya lagi.

Selain itu, dia hanya berharap siapa saja yang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta bisa memimpin kota ini dengan lebih baik. “Mudah-mudahan lebih bagus dan lebih aman,” ujar Surlistiyo.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga yang memilih di TPS 22 lainnya, Eri Rahmadani, 33. Dia mengaku sudah punya pilihan, namun baginya tidak masalah apakah pilihannya itu menang atau kalah. “Terserah siapa saja yang menang, yang penting saya pakai hak suara saya, Jakarta lebih baik lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya