SOLOPOS.COM - (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

(Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Hari libur saat Pilkada DKI Jakarta dimanfaatkan benar-benar oleh sebagian warga untuk bersantai dan berlibur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jarang-jarang loh kita bisa libur pada hari kerja seperti itu. Tapi sayang cuma satu hari saja ya, tanggung. Coba saja Jumat besok juga libur, kan jadinya dapat empat hari, dan bisa liburan panjang ke luar kota atau jalan-jalan ke luar negeri,” celetuk seorang laki-laki, manajer sebuah bank di Jakarta, Kamis (20/9/2012).

“Sebenarnya sih bisa saja besok saya libur, atau cuti sehari. Tapi tidak enak sama bawahan. Nanti muncul deh isu, mentang-mentang atasan bisa berbuat seenaknya, heheheeheh,” seloroh laki-laki muda berusia sekitar 32 tahun ini.

Laki-laki yang enggan dikutip namanya itu menyebutkan kalau dia tengah bersiap-siap nyoblos di sebuah TPS di daerah Jakarta Barat. Habis nyoblos dia berencana jalan-jalan ke kawasan Pondok Indah, sembari bertemu dengan teman-temannya dan menonton hasil Pilkada di sana.

Dia berharap Pilkada DKI kali ini bisa menghasilkan pemimpin yang benar-benar bagus, dan terbukti kerjanya.“Bukan hanya asal ngomong saja, tapi hasil kerjanya tidak ada,” ungkapnya.

Ketika ditanya siapa yang akan dipilihnya, dia hanya terseyum. “Itu rahasia dong. Tapi bingung juga, yang berkumis atau kotak-kotak ya. Kasih tahu ngak ya,” ujarnya balik bertanya sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya