PILGUB DKI JAKARTA 2017: Tantang Sandiaga Uno, Ahok: Dia Punya Program Apa?
Sandiaga S Uno (Istimewa/adaro.com)

Pilgub DKI Jakarta 2017 memang masih cukup lama. Namun, nama Sandiaga Uno sudah santer dikabarkan jadi pesaing Ahok.

Solopos.com, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendukung sekaligus menantang pengusaha perintis PT Adaro Energy, Sandiaga Uno, yang disebut-sebut akan masuk kancah Pilgub DKI Jakarta 2017 dari Partai Gerindra dan bersanding dengan cawagub dari PKS.

"Bagus, itu yang saya katakan Jakarta harus banyak orang yang mau menyatakan diri maju menjadi Gubernur. Orang Jakarta akan menilai, kalau jadi Gubernur, dia punya program apa," ungkap Ahok di Balai Kota, Kamis (17/9/2015).

Ahok lantas menantang program-program yang bisa disusun oleh Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra untuk membenahi DKI Jakarta.

"Apa yang ingin dia perbaiki? Apa yang belum Ahok kerjakan, ada tidak ide yang lebih bagus, lebih hebat dari yang Ahok lakukan? Kalau ada, dan orang percaya, berarti orang akan pilih dia doang. Ahok kan misalnya, melakukan sesuatu yang biasa-biasa saja, dan ada calon yang menjual lebih hebat," tantang Ahok.

Ahok percaya warga DKI Jakarta adalah pemilih yang rasional sehingga warga akan memilih pemimpin yang memiliki "jualan" terbaik. Dia pun menilai Sandiaga Uno juga adalah sosok yang cukup baik untuk bertarung dengannya.

"Kalau tidak ada calon yang lebih baik, pasti pilih saya. Warga Jakarta akan mendapatkan gubernur terbaik dari yang terbaik," jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho