SOLOPOS.COM - Foke dan Jokowi (Bisnis Indonesia)

Foke (kiri) dan Jokowi. (Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta akan menggelar rekapitulasi penghitungan suara di tingkat provinsi, Jumat (28/9/2012) di Hotel Borobudur Ballroom Flores, Jakarta Pusat, pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya para tim sukses kedua pasangan calon, Panitia Pengawas Pemilu DKI Jakarta, serta enam jajaran pejabat di KPU Kota/kabupaten di Jakarta akan hadir.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada Rabu (26/9/2012), seperti dikutip dari situs KPUD DKI Jakarta, KPU Kabupaten/Kota di lingkungan KPU Provinsi DKI Jakarta telah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Putaran Kedua.

Penghitungan suara tingkat Jakarta Selatan dilaksanakan di Hotel Ambara, Jalan Iskandarsyah Raya Nomor 1 Kebayoran Baru, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Pulau Bidadari, Jakarta Utara di Hotel Haris Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Pusat di Orchard Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Barat di Hotel Mega Anggrek, Jalan Kemanggisan Raya, Pinggir Tol Tomang dan Jakarta Timur di Hotel 678, Jalan Ahmad Yani.

KPU Kabupaten/Kota dikawal Aparat Kepolisian dan Panwaslukada juga telah menyampaikan Kotak Suara yang terkunci dan tersegel kepada KPU Provinsi DKI Jakarta.

Rencananya, sesuai tahapan, program dan jadwal Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2012, rekapitulasi hasil penghitungan suara putaran kedua di KPU Provinsi DKI Jakarta akan diselenggarakan pada Jumat, bertempat di hotel Borobudur, Jl. Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat.

Sehari kemudian, pada 29 September 2012 dilakukan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Jika tidak terjadi gugatan pada hasil rekapitulasi dan penetapan pasanganan calon terpilih, maka pasangan calon terpilih akan melaksanakan serah terima jabatan dan dilantik pada 7 Oktober 2012 di hadapan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya